Perbedaan antara akun GOOGLE ADSENSE HOSTED dan NON HOSTED

Posted on

Bsierad.com – Google adsense saat ini lagi ngetop di kalangan blogger. Dengan munculnya berita berpenghasilan ratusan hingga ribuan dolar per bulan. Sebenarnya apa sih Google adsense?

Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang dikelola oleh GOOGLE. Program ini memberi kesempatan untuk pemilik situs webite berskala besar maupun kecil untuk mendapatkan uang dengan menampilkan iklan googledi ditus mereka.

Saat aat ini juga banyak penjualan dan transaksi akun GOOGLE ADSENSE HOSTED dan NON HOSTED. Sebenarnya apasih Perbedaan antara akun GOOGLE ADSENSE HOSTED dan NON HOSTED?

Perbedaan antara akun GOOGLE ADSENSE HOSTED dan NON HOSTED

Akun adsense non hosted

Akun adsense non hosted adalah akun adsense yang tidak terkait dengan situs mitra host adsense atau tanpa pihak ketiga. Akun non hosted ini bisa langsung digunakan untuk menampilkan iklan adsense di situs apapun milik publisher. Untuk mendapatkan akun adsense non hosted ini caranya adalah dengan mendaftar adsense menggunakan situs yang dihosting sendiri atau hosting blogger namun menggunakan domain TLD atau custom domain. Artinya publisher harus menghilangkan domain blogspot dan menggantinya menjadi dot com.

  1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya.
  2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review,pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak
  3. Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD).
Baca Juga :  The Official UK Top 40 Singles Chart 1st March 2015 Youtube Playlist

Akun adsense hosted

Akun adsense hosted adalah akun adsense yang terkait dengan situs web mitra host adsense atau disebut pihak ketiga. Jadi akun hosted ini didapat oleh publisher yang mendaftar adsense melalui youtube, blogger dan hubpages. Akun adsense hosted hanya bisa digunakan untuk menampilkan iklan di mitra host atau pihak ketiga saja, yaitu youtube dan blogspot. Akun hosted akan ditandai di akun adsense sebagai mitra host.

Selain itu, jika publisher menggunakan hosting blogger, maka “Andil pendapatan host” akan diterapkan. Artinya pendapatan adsense akan dipotong dengan hitungan persentase berdasarkan andil pendapatan host yang disebutkan secara rinci di akun adsense pada tab “akses pihak ketiga”. Namun biasanya google hanya mengenakan biaya 0% alias gratis.

  1. Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
  2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.
  3. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
  4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
  5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya.
Baca Juga :  GoPro Video : Danny MacAskill Rides Rotterdam

Ilustrasi Perbedaan antara akun GOOGLE ADSENSE HOSTED dan NON HOSTED

Adsense-Hosted-vs-Non-Hosted-bsierad-2Itulah Perbedaan antara akun GOOGLE ADSENSE HOSTED dan NON HOSTED. Semoga dapat menambah wawasan teman-teman

Salam

Gravatar Image
http://bakhtiyar.bsierad.com/

Leave a Reply