Mengatasi visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up)

Posted on

Bsierad.com – Selamat pagi kawan bsierad, membahas mengenai permasalahan di wordpress, pada kasus kali ini adalah Mengatasi visual editor wordpress tidak tampil (not showing up). Permasalahan ini sungguh mengganggu pastinya untuk teman-teman. Bagaimana tidak ??? pastinya saat lagi good mood untuk posting artikel harus dihadapkan dengan permasalahan visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up). Mau setting font, setting paragraf, setting aligment pasti repot kalau visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up).

Untuk mengatasi visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up), bsierad ada sedikit trik, seperti apa triknya??? mari simak cara mengatasi visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up)

Langkah cara mengatasi visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up)

  1.  Dedeactive semua plugins wordpress. jika langkah ini berhasil coba aktifkan plugins satu per satu untuk mengetahui plugins yang bermasalah atau tidak compatible
  2. Ganti tema yang teman-teman pakai ke tema bawaan, untuk mengetahui permasalahan.
  3. Re-Upload WP-INCLUDE dan WP-ADMIN untuk menggantikan yang lama.
Baca Juga :  Cara Mengalihkan URL Blog Lama Ke Blog Baru

Cukup mudah kan Mengatasi visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up) ? Semoga tutorial diatas membantu teman-teman.

Salam admin

*jangan lupa komentar untuk memajukan bsierad.com

referensi : https://wordpress.org/support/topic/visual-editors-not-showing-up

Gravatar Image
http://bakhtiyar.bsierad.com/

6 thoughts on “Mengatasi visual editor wordpress tidak tampil (visual editor wordpress not showing up)

  1. Biasanya karena plugin yang terlalu banyak digunakan dan ada yang gak support dnegan hostingnya. Jadi resource CPUnya tinggi.
    Dan akan selesai dengan copot salah satu atau beberapa plugin yang dicurigai sebagai penyebab dan tunggu selama 24 jam baru normal lagi.

Leave a Reply